Sabtu, 01 September 2018

Manfaat terapi lintah untuk kesehatan

Sejak zaman Mesir kuno, lintah telah digunakan dalam pengobatan untuk mengobati kelainan sistem saraf, masalah gigi, penyakit kulit, dan infeksi.

Saat ini, sebagian besar digunakan dalam operasi plastik dan bedah mikro lainnya. Ini karena lintah mengeluarkan peptida dan protein yang berfungsi mencegah penggumpalan darah. Sekresi ini juga dikenal sebagai antikoagulan. Ini membuat darah mengalir ke luka untuk membantu kesembuhan.
Saat ini, terapi lintah banyak diminati karena cara sederhana dan murah untuk mencegah komplikasi.

Bagaimana cara kerja terapi lintah?
Lintah obat memiliki tiga rahang dengan deretan gigi kecil. Mereka menusuk kulit seseorang dengan gigi mereka dan memasukkan antikoagulan melalui air liur mereka. Lintah kemudian dibiarkan mengeluarkan darah, selama 20 hingga 45 menit setiap kali, dari orang yang menjalani perawatan. Ini setara dengan jumlah darah yang relatif kecil, hingga 15 mililiter per lintah.

Ada beberapa situasi di mana terapi lintah dapat digunakan. Orang-orang yang mungkin mendapat manfaat termasuk mereka yang berisiko amputasi anggota tubuh karena efek samping diabetes, mereka yang telah didiagnosis dengan penyakit jantung, dan mereka yang menjalani operasi kosmetik di mana mereka berisiko kehilangan beberapa jaringan lunak mereka. Terapi juga telah direkomendasikan untuk mengobati pembekuan darah dan varises.

Aplikasi medis untuk terapi lintah
Selama sesi, lintah hidup menempel ke area target dan mengambil darah. Mereka melepaskan zat hirudin yang mengencerkan darah dan mencegah pembekuan. Ini meningkatkan sirkulasi dan mencegah kematian jaringan. Lintah meninggalkan luka kecil berbentuk Y yang biasanya sembuh tanpa meninggalkan bekas luka.

Lintah efektif meningkatkan sirkulasi darah dan memecah gumpalan darah. Seharusnya tidak mengherankan bahwa mereka dapat digunakan untuk mengobati gangguan peredaran darah dan penyakit kardiovaskular.
Bahan kimia yang berasal dari ludah lintah telah dibuat menjadi obat farmasi yang dapat mengobati:
. Hipertensi
. Varises
. Wasir
. Masalah kulit
. Radang sendi· Diabetes mellitus kering / basah.
· Kelenjar getah bening.
· Tyroid.
· Segala jenis jenis Kanker dan Tumor.
· Darah tinggi.
· Migrain.
· Sering pusing.
· Kolesterol.
· Asam urat.
· Rematik.
· Pengapuran.
· Pukulan.
· Gangguan seksi.
· Sakit pinggang.
· Narkoba.
· Gatal-gatal.
· Alergi makanan.
· Cedera otot / Saraf terjepit.
· Jantung Koroner.
· Penyempitan pembuluh darah.
· Penyumbatan darah di otak dan hati.
· Melancarkan / menghilangkan sumbatan dan gumpalan darah yang lama terkoagulasi menjadi plak di saluran arteri.
· Mencairkan pembekuan darah di kepala / otak, saraf halus, saraf sensorik, saraf motorik, saraf telinga, dan retina mata.




Nyeri pundak

                                                     

Syaraf kejepit



Stroke
                                                       


Carpal tunnel syndrome






















Uji klinis menunjukkan bahwa terapi lintah adalah pengobatan yang tepat untuk penyakit sendi umum osteoartritis. Sifat anti-inflamasi dan anestesi dalam air liur lintah mengurangi rasa sakit dan nyeri di lokasi sendi yang terkena.

Untuk terapi anda dapat hubungi nomer 087781997019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar